Sukses


Pertikaian Ronaldo dengan Ramos Memanas

Bola.com, Madrid - Hubungan dua penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dikabarkan Marca pada Rabu (15/11/2017), tengah memanas. Situasi itu merupakan buntut dari performa Los Blancos pada awal musim 2017-2018.

Berstatus juara bertahan, Real Madrid sempat terseok-seok pada ajang La Liga. Alhasil, skuat asuhan Zinedine Zidane hanya menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 23 poin, berjarak delapan angka dengan Barcelona di puncak.

Situasi serupa terjadi di Liga Champions, Real Madrid hanya menempati peringkat kedua Grup H dengan koleksi tujuh poin, berjarak tiga angka dari Tottenham sebagai pemuncak klasemen. Bahkan, Los Blancos sempat kalah 1-3 dari Tottenham.

Kekalahan dari Tottenham menjadi awal mula memanasnya hubungan Ronaldo dan Ramos. Setelah laga usai, Ronaldo mengkritik kebijakan Real Madrid melepas beberapa pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, Ramos tidak setuju dengan kritikan Ronaldo tersebut. Kapten Real Madrid itu mendukung kebijakan manajemen klub karena banyak pemain muda asal Spanyol yang menghuni skuat utama Los Blancos.

Selain itu, Sergio Ramos juga menyatakan dukungan Real Madrid untuk merekrut Neymar. Situasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo naik pitam karena menganggap kedatangan Neymar dapat membuatnya terusir ke bangku cadangan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer