Sukses


VIDEO: Reka Ulang Atletico Vs Real Madrid Menggunakan Lego

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan kedatangan rival sekota dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12 di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB.

Keduanya akan bertemu dalam derbi Madrid edisi ke-161 di La Liga Spanyol. Real Madrid membutuhkan tambahan tiga poin untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Di sisi lain Atletico Madrid juga mengincar poin yang sama. Berada satu tingkat dibawah Real Madrid di klasemen, Atletico berambisi untuk mengejar dan menduduki papan atas klasemen. Selain derby Madrid, pemuncak klasemen Barcelona akan menjalani partai ringan menghadapi Leganes. Berikut jadwal lengkap La Liga pekan ke-12.

Inilah aksi kedua tim dalam reka ulang menggunakan Lego. Sang kreator membuatnya dalam bentuk video stop motion. Video ini merupakan putaran ulang final Liga Champions pada musim 2015/2016 di San Siro, Milan. Real Madrid keluar sebagai juara setelah mengalahkan Atleti dalam drama adu penalti 5-3 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam 120 menit pertandingan.

Video Populer

Foto Populer