Sukses


Paulinho Samai Koleksi Gol Trio BBC Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Paulinho, kembali tampil gemilang ketika timnya menang 3-0 atas Leganes pada laga pekan ke-12 La Liga, di Stadion Municipal de Butarque, Sabtu (18/11/2017). Sang pemain menorehkan satu gol pada menit ke-90.

Kualitas Paulinho sempat diragukan saat sang pemain dipinang Barcelona, pada Agustus 2017. Salah satu faktor yang membuat publik ragu adalah performa tak bertaji gelandang Brasil itu selama memperkuat Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, Paulinho mampu membungkam semua keraguan publik. Dia bermain apik dan juga produktif karena telah mendulang total empat gol dari 11 pertandingan La Liga sejak berseragam Barcelona.

Paulinho menyamai torehan trio BBC milik Real Madrid yang juga mendulang empat gol musim ini. Perinciannya, masing-masing satu gol datang dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, serta dua sisanya oleh Gareth Bale.

Performa gemilang Paulinho secara tidak langsung memengaruhi Barcelona. Apiknya kinerja sang pemain membuat tim Catalan berhasil menghuni urutan pertama dengan torehan 34 poin di klasemen sementara La Liga.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer