Sukses


Gelandang Atletico Madrid Percaya Griezmann Takkan Hengkang

Jakarta Gelandang Atletico Madrid, Koke, mempersilakan Antoine Griezmann untuk hengkang bila itu menjadi kenginannya. Namun, ia yakin Griezmann masih fokus dan tak memikirkan hengkang.

Koke mengaku tidak ingin melihat pemain yang sudah ingin hengkang tapi masih menjadi rekan setimnya.

Koke percaya dengan loyalitas yang ditunjukkan Griezmann untuk Atletico Madrid

"Omong-omong soal Griezmann, dia telah mendapatkan kesempatan untuk pindah musim lalu, tetapi dia tak mengambil kesempatan itu. Oleh karena itu saya kira itu berarti dia suka di sini," kata Koke, yang sejak umur delapan tahun sudah bersama dengan Atletico Madrid.

Pekan ini muncul pemberitaan di Prancis bahwa Griezmann sudah menyepakati kontrak 100 juta untuk pindah ke Barcelona musim panas tahun depan. Sementara ESPN FC menyebut bahwa Manchester United juga sudah mengajukan tawaran baru untuk eks pemain Real Sociedad itu.

2 dari 2 halaman

Isyarat Pindah

Griezmann sendiri sudah mengisyaratkan siap pindah ke Paris Saint-Germain. Tetapi, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menganggap omongan pemain asal Prancis itu sebagai guyonan.

"Kami selalu katakan jika orang tak suka di sini, dia bebas pergi. Klub dan saya ingin yang terbaik, kami ingin pemain-pemain yang berkomitmen," jelas Koke.

"Griezmann terlihat berkomitmen kepada Atletico. Bulan lalu, realitasnya adalah kami tidak bagus, dan sedikit demi sedikit kami membaik," bebernya.

Video Populer

Foto Populer