Sukses


Real Madrid Ajukan Banding soal Kartu Kuning Nacho

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan mengajukan banding untuk kartu kuning yang diterima Nacho Fernandez, saat menghadapi Atletico Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017). 

Real Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Atletico. Peristiwa kartu kuning Nacho terjadi karena sang pemain melakukan kontak fisik dengan Lucas Hernandez pada menit ke-82. 

Bek Spanyol itu lantas telah menerima total lima kartu kuning selama bergulirnya musim 2017-2018. Menurut regulasi La Liga, situasi tersebut akan membuat Nacho menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak satu laga.

Real Madrid pun mengajukan banding agar kartu kuning yang diterima Nacho dibatalkan. Namun jika upaya manajemen mendapat penolakan, sang pemain akan absen saat menjamu Malaga pada laga pekan ke-13 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017).

Absennya Nacho akan merugikan Real Madrid. Skuat Zinedine Zidane otomatis hanya memiliki Raphael Varane dan Jesus Vallejo yang dapat ditempatkan di jantung pertahanan. Sergio Ramos diprediksi akan absen saat bersua Malaga karena mengalami cedera patah tulang hidung ketika melawan Atletico Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer