Sukses


Cetak Gol Lawan APOEL, Ronaldo Bakal Bikin Rekor Baru

Madrid - Tak percuma Cristiano Ronaldo mendapat julukan sebagai raja rekor. Terbaru, striker Real Madrid ini bakal membuat rekor baru jika mencetak gol melawan APOEL dinihari WIB nanti.

Rekor yang mungkin akan diukir oleh pria 32 tahun itu adalah pemain pertama yang mampu membuat 17 gol dalam satu tahun Liga Champions. Ronaldo cuma butuh satu gol saja saat melawan APOEL.

Melihat performa APOEL, peluang Ronaldo menorehkan gol ke-17 di Liga Champions sepanjang tahun 2017 terbuka lebar. APOEL merupakan tim terlemah di Grup H.

Andai gagal membuat gol melawan APOEL, Ronaldo masih bisa mengejarnya di matchday pamungkas Grup H melawan Borussia Dortmund awal Desember nanti.

Ronaldo saat ini sudah memegang rekor sebagai pemain paling subur dalam satu tahun Liga Champions dengan 16 gol. Dia melakukannya pada tahun 2015 dan 2017.

2 dari 3 halaman

Tajam di UCL

Di musim 2017-2018, ketajaman Ronaldo di Liga Spanyol menurun drastis. Ayah empat anak ini baru mengoleksi satu gol saja.

Namun bila main di Liga Champions, Ronaldo tetap tajam. Eks pemain Manchester United itu sudah melesakkan enam gol dari empat pertandingan.

Ronaldo memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions dengan enam gol. Dia unggul satu gol dari bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.

3 dari 3 halaman

Lengkapi Kebahagiaan

Jika nanti malam sukses mengukir rekor baru, kebahagian Ronaldo di bulan November bakal makin lengkap. 

Ronaldo baru saja memiliki anak keempat setelah pacarnya Giorgina Rodriguez melahirkan anak perempuan.

Video Populer

Foto Populer