Sukses


Zidane Enggan Ungkap Rencana Transfer Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan mengungkapkan rencana transfer timnya, baik pada musim dingin ataupun musim panas tahun depan. Zidane hanya ingin fokus dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Berstatus juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions, El Real tampil melempem pada awal musim ini. Cristiano Ronaldo dkk. beberapa kali gagal meraih poin penuh pada laga-laga penting.

Alhasil, mereka saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 24, terpaut 10 poin dari sang rival, Barcelona, yang nyaman menempati puncak klasemen.

Sementara itu, pada ajang Liga Champions, Real Madrid menghuni posisi kedua Grup H dengan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah. Mereka tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi teratas.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Madrid berencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2018. Beberapa nama masuk dalam daftar belanja, mulai dari Eden Hazard, Marcos Alonso, hingga Kevin De Bruyne.

Bukan hanya itu, Los Blancos juga berencana memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018. Bahkan, demi bisa menebus Neymar dari Paris Saint-Germain, Madrid siap melepas Gareth Bale.

"Ini bukan saatnya untuk membahas bursa transfer. Semua yang saya minati saat ini adalah laga melawan APOEL dan tim ini," jelas Zidane.

"Kami belum membahas mengenai pertandingan dan itu tidak akan mudah, APOEL adalah lawan yang tampil bagus di Liga Champions musim ini. Real Madrid harus fokus, kami tahu apa yang dipertaruhkan," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer