Sukses


Benzema Semringah Putus Rekor Buruk di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengutarakan kegembiraannya setelah berhasil memutus rekor buruk pribadi ketika Real Madrid menang 6-0 atas APOEL pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion GSP, Selasa (21/11/2017).

Benzema tampil gemilang lantaran mendulang dua gol pada menit ke-39 dan 45'. Itu merupakan kali pertama sang pemain kembali mencatatkan nama di papan skor dalam pentas Liga Champions sejak Februari 2017.

Bomber berusia 29 tahun itu tidak hanya berhasil menghapus rekor buruknya pada ajang Liga Champions. Namun, dua gol yang ditorehkan Benzema juga sekaligus menjadi jawaban atas sejumlah kritik terkait performa buruknya sepanjang musim 2017-2018.

"Saya ingin mengakhiri kritikan dengan mencetak banyak gol maupun assist. Saya paham bisa melakukan hal tersebut. Saya akan melakukannya lebih baik dari sebelumnya. Saya selalu ingin mencetak gol karena itulah tugas penyerang," kata Benzema.

"Walau bagaimanapun, tugas penyerang tidak hanyalah sekedar mencetak gol. Saat ini saya bisa melakukan banyak hal. Saya selalu fokus kepada kinerja tim. Jika bisa membantu mereka dengan memberi umpan atau sekedar berlari, saya akan melakukannya," ujar Benzema.

Karim Benzema bergabung dengan Real Madrid sejak Juli 2009. Sang pemain telah mendulang 185 gol dan 105 assist dari 379 laga di berbagai kompetisi untuk Los Blancos.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer