Sukses


Bek Barcelona Sebut Ter Stegen Terbaik di Dunia

Turin - Bek Barcelona, Lucas Digne, terpukau dengan penampilan kiper Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang. Dia mengatakan, kiper asal Jerman itu pantas dinobatkan sebagai yang terbaik.

Digne merupakan pemain yang kerap dirotasi Barcelona. Dia dimainkan Barcelona saat imbang 0-0 lawan Juventus pada matchday kelima Liga Champions dini hari tadi.

"Buat saya, Ter Stegen itu kiper terbaik di dunia saat ini. Dia tampil di level tertinggi," kata Digne seperti dikutip Marca.

Hasil imbang 0-0 sudah cukup bagi Barcelona untuk lolos ke fase knock out. Hasil ini dianggap cukup bagus bagi Digne yang sudah tampil dua kali sebagai starter di Liga Champions.

"Kami ingin terus bekerja keras dan bahagia bisa tetap di sini. Kami ingin terus bermain tanpa menelan kekalahan," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Messi Diistirahatkan

Pada duel lawan Juventus, pelatih Barcelona secara mengejutkan mengistirahatkan Lionel Messi. Dia baru dimainkan di menit ke-56 gantikan Gerard Deulofeu.

Meski begitu, Deulofeu ogah memberi pendapat soal rotasi pemain tersebut. Bagi dia, pelatih punya hak penuh untuk mengganti komposisi pemain.

"Pelatih memutuskan siapa yang akan bermain. Meski di laga penting, semuanya tetap pelatih yang memutuskan," katanya.

3 dari 3 halaman

Siap Main di Tengah

Barcelona sendiri terancam krisis di lini belakang saat melawan Valencia di Liga Spanyol akhir pekan ini. Gerard Pique absen karena sanksi, sedangkan Javier Mascherano tak bisa main karena cedera.

Digne mengaku siap jika harus dimainkan di posisi bek tengah saat melawan Valencia. "Saya siap main di tengah di Mestalla, itu jika pelatih menginginkannya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer