Sukses


VIDEO: Setelah Neymar, PSG Bakal Kembali Membuat Barcelona Kecewa

Bola.com, Jakarta Paris - PSG rupanya belum cukup untuk membuat Barcelona kecewa. Setelah membeli Neymar, klub raksasa Prancis itu siap menelikung lagi pemain buruan Blaugrana dalam bursa transfer selanjutnya.

Kepergian Neymar dari Barcelona mengejutkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangka PSG akan berani membayar klausul pelepasan Neymar yang lebih dari 200 juta euro.

Setelah Neymar, PSG kini siap membuat Barcelona sakit hati lagi. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu berniat membajak pemain muda berbakat Jepang Takefusa Kubo dari FC Tokyo. Demikian diberitakan France Football.

Remaja 16 tahun itu digadang-gadang sebagai pesepak bola paling berbakat di Jepang saat ini. Kubo memiliki gaya main mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Walau baru berusia 16 tahun, Kubo sudah bermain bersama tim utama FC Tokyo. Kubo sebenarnya pernah merasakan bergabung bersama tim akademi Barcelona beberapa tahun lalu.

Kubo terpaksa meninggalkan akademi Barcelona tahun lalu dan balik ke Jepang. Pasalnya, Barcelona tersandung kasus merekrut pemain muda dari luar negeri secara ilegal sehingga dijatuhkan sanksi oleh FIFA.

Barcelona berencana memboyong kembali Kubo ke Nou Camp ketika genap berusia 18 tahun. Keinginan Barcelona ini terancam digagalkan oleh PSG.France Football mengklaim PSG berniat merebut Kubo dari Barcelona dan membawanya ke Paris tahun depan.

PSG serius ingin membajak Kubo. Mereka sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan kubo. PSG merayu Kubo agar lebih memilih Paris ketimbang Barcelona.

Video Populer

Foto Populer