Sukses


Fokus Bersama Espanyol, Martin Tolak MU dan City

Espanyol - Aaron Martinsama sekali tak terganggu dengan rumor ketertarikan MU dan Manchester City padanya. Bek Espanyol itu belum mau pindah dalam waktu dekat.

Martin mulai dipantau MU dan City setelah tampil bagus bersama Espanyol dan timnas Spanyol U-21. Apalagi harganya terbilang murah yakni 30 juta euro.

Kebetulan posisi bek kiri memang menjadi pekerjaan rumah bagi MU dan City. Kedua klub belum puas dengan pemain yang ada sekarang.

"Ketertarikan dari klub lain tentu membuat saya terpukau. Tetapi yang ada dalam pikiran saya hanyalah Espanyol," kata Martin seperti dilansir Football Espana.

"Saya masih bahagia di klub ini dan menikmati bisa membantu pemain lain. Yang jelas disinilah tempat saya berkembang," ujarnya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Karier Martin

Martin memulai kariernya di Akademi Espanyol pada tahun 2005. Ia baru debut di tim utama Espanyol pada tahun 2016.

Januari lalu dia juga memperpanjang kontraknya bersama klub asal Catalonia ini. Dia diikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

"Promosi ke tim utama sama sekali tidak mengubah sifat saya. Saya tetap rendah hati dan terus bekerja keras," ujar bek berusia 20 tahun itu antusias.

"Untuk sekarang saya hanya ingin tampil rutin setiap pekan. Cara itulah yang membuat saya bisa menjadi pemain terbaik di liga ini."

Video Populer

Foto Populer