Sukses

Kapten Valencia Membuat Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Valencia, dilaporkan Football Espana, Selasa (28/11/2017), akan memperpanjang kontrak kapten Dani Parejo selama dua musim. Jika kesepakatan itu terealisasi, maka Barcelona yang mengincar sang pemain bakal gigit jari.

Kontrak Parejo baru berakhir pada Juni 2020. Namun, penampilan apik gelandang 28 tahun itu membuat manajemen klub berencana mengubah kesepakatan.

Parejo telah mengemas masing-masing dua gol dan assist dari 12 laga La Liga musim 2017-2018. Performa menawannya turut membantu Valencia menghuni peringkat kedua di klasemen sementara.

Teranyar, Parejo menjadi motor serangan Valencia ketika menahan Barcelona 1-1 dalam pertandingan pekan ke-13 La Liga, di Stadion Mestalla, Minggu (26/11/2017).

Sejumlah klub diberitakan berminat menggaet Parejo yang dalam performa puncak, yang satu di antaranya adalah Barcelona. Manajemen tim Catalan kabarnya akan memproyeksikan sang pemain untuk menjadi suksesor Andres Iniesta yang telah memasuki usia senja.

Akan tetapi, Barcelona akan menemui kesulitan untuk memenuhi ambisi, khususnya soal finansial. Valencia diperkirakan menaikan klausul pelepasan andai Parejo telah resmi memperbarui kontrak.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer