Sukses


Tersingkirkan di Barcelona, Arda Turan Dapat Banyak Tawaran

Bola.com, Barcelona - Agen Arda Turan, Ahmet Bulut, menyatakan kliennya mendapatkan tawaran dari Inggris, Spanyol, dan Italia. Ahmet Bulut menilai, tawaran peminjaman dengan kewajiban menebus pada akhir musim menjadi formula paling tepat untuk memboyong gelandang asal Turki tersebut.

Masa depan Arda Turan di Barcelona masih menjadi spekulasi. Sebab, sang pemain dikabarkan tidak masuk rencana pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde.

Situasi kian bertambah pelik setelah pemain 30 tahun tersebut tak kunjung pulih dari cedera metatarsal. Hingga saat ini, Turan belum malakoni satu pertandingan pun bersama Lionel Messi dkk.

Tak ingin kliennya terus terpinggirkan, Ahmet Bulut mulai bergerak mencari klub baru bagi Turan. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Arsenal menjadi klub yang paling serius untuk menggaet sang pemain.

"Ada tim yang menginginkan Arda. Kami mendapatkan tawaran dari Inggris, Spanyol, dan Italia. Dalam 15 hari ke depan situasi akan jelas. Pilihan paling jelas adalah peminjaman dengan kesepakatan permanen," kata Ahmet Bulut.

Barcelona memboyong Arda Turan dari Atletico Madrid dengan dana 34 juta euro atau Rp 544 miliar pada bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya, sang pemain pernah bermain di Super Lig bersama Galatasaray.

Sumber: Marca

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer