Sukses


Carles Puyol Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Sergio Ramos

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Carles Puyol, mengungkapkan perbedaan dirinya dengan Sergio Ramos terkait aksi menghentikan pergerakan pemain lawan. Menurut Puyol, tekel yang dilakukannya lebih condong untuk merebut bola dan bukan untuk mencederai lawan.

Sergio Ramos mendapatkan kartu merah ketika Real Madrid bermain 0-0 melawan Athletic Bilbao, pada jornada ke-14, di San Mames, Sabtu (2/12/2017). Kartu merah tersebut membuat Ramos menjadi menjadi pemain yang paling banyak menerima kartu merah di ajang La Liga.

Kejadian itu bermula ketika sang pemain menerima kartu kuning setelah melanggar Raul Garcia pada menit ke-11. Setelah itu, peman tim nasional Spanyol tersebut kembali membuat ulah dengan melanggar Aritz Aduriz di penghujung babak kedua. Alhasil, Ramos harus menerima kartu kuning kedua.

"Anda harus bertanya kepada Sergio Ramos. Saya memiliki cara bermain yang pasti. Saya akan menekel dengan keras tetapi melakukannya dengan cara yang bersih. Saya selalu berusaha untuk mengenai bola terlebih dahulu. Namun, tidak jarang saya melakukan tekel yang terlambat," ujar Puyol.

Ketika masih bermain, Carles Puyol dikenal sebagai satu di antara bek terbaik di La Liga. Selain itu, pria berambut ikal tersebut memiliki ciri khas permainan yang tak kenal kompromi namun tetap dalam koridor sportivitas.

Carles Puyol memutuskan gantung sepatu pada awal Juli 2014. Menurut data yang dirilis Transfermarkt, selama berkarier di La Liga, pria 39 tahun tersebut hanya mengoleksi dua kartu merah. Berdasarkan sumber yang sama, Sergio Ramos mendapatkan enam kartu merah sepanjang kariernya di La Liga.

Sumber: Marca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Carles Puyol

Video Populer

Foto Populer