Sukses


3 Calon Striker Baru Real Madrid

Jakarta - Real Madrid tampil labil pada 2017/2018. Anak asuh Zinedine Zidane terdampar di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. 

Tak hanya di La Liga, penampilan Madrid di Liga Champions juga memprihatinkan. Mereka gagal menjadi juara grup. Madrid kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Terpuruknya Madrid musim ini tak lepas dari mandulnya lini depan mereka. Ketajaman Karim Benzema sudah menurun drastis.

Celakanya Ronaldo juga seret gol di arena La Liga. Ronaldo dan Benzema sama-sama baru membuat dua gol di ajang Liga Spanyol musim ini.

 

Situasi ini membuat manajemen Real Madrid berencana melakukan perombakan. Mereka ingin mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari nanti.

Sejauh ini ada tiga nama yang dipertimbangkan untuk dibeli Real Madrid. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

3. Pierre Emerick Aubameyang

3. Pierre Emerick Aubameyang

Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang termasuk salah satu pemain yang dibidik Madrid. Pemuda Gabon itu sejak lama dikaitkan dengan Los Blancos.

Gaya main Aubameyang yang mengandalkan kecepatan sangat cocok dengan Madrid. Kebetulan eks pemain AC Milan itu juga sangat ingin membela Madrid.

Aubameyang sudah sejak lama memendam hasrat bergabung ke Santiago Bernabeu. Peluang Madrid memiliki Aubameyang terbuka lebar karena prestasi Dortmund tengah menurun.

3 dari 4 halaman

2. Robert Lewandowski

2. Robert Lewandowski

Presiden Madrid Florentino Perez sejak lama kesengsem dengan Lewandowski. Perez naksir Lewandowski setelah melihat pemain Polandia itu membuat empat gol ke gawang Madrid saat masih membela Borussia Dortmund.

Lewandowski konon juga sedang tidak betah bermain di Allianz Arena. Lewandowski sebelumnya cukup lantang menyuarakan ketidakpuasan soal kebijakan transfer Die Roten. Pemain asal Polandia ini kecewa karena Bayern Munchen tidak banyak belanja pemain berkualitas.

Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid. Namun Los Blancos harus bekerja keras karena Lewandowski masih terikat kontrak hingga 2021.

4 dari 4 halaman

1. Mauro Icardi

1. Mauro Icardi

Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sudah setuju harus membeli penyerang haus gol di bulan Januari nanti. Icardi jadi incaran utama mereka. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Keinginan Perez dan Zidane mendapat dukungan dari jajaran direksi Madrid. Mereka sudah menyetujui rencana untuk membeli Icardi Januari nanti.

Icardi membuat Madrid kepincut akibat ketajamannya di Liga Italia musim ini. Pemuda Argentina itu sudah membuat 15 gol di arena Serie A.

Video Populer

Foto Populer