Sukses

Messi Ungkap Perbedaan Putra Sulungnya dengan Anak Luis Suarez

Bola.com, Jakarta, - Selain hebat di lapangan hijau, Lionel Messi merupakan sosok family man. Ia sangat menyayangi kedua buah hatinya, serta calon putra ketiganya yang saat ini masih dalam kandungan sang istri, Antonella.

Meski waktunya banyak tersita untuk pekerjaannya, Lionel Messi tetap memiliki waktu untuk Thiago dan Mateo, dua putranya. Ia sangat mengenal karakter dua putranya itu.

Superstar Barcelona dan Timnas Argentina itu mengungkap jika putra sulungnya, Thiago, tak begitu menyukai sepak bola sementara sang adik, Mateo, lebih menunjukkan ketertarikan pada olahraga yang melambungkan nama sang ayah.

"Mateo bermain bola, sedikit... dia menggunakan kaki kanannya. Dia lebih terarah. Dia bisa menembak dengan baik, tapi dia kecil," kata Messi soal Mateo.

Bicara Thiago, tak hanya membandingkan dengan Mateo, Messi juga membandingkan putra sulungnya itu dengan Benjamin Suarez, putra Luis Suarez.

"Thiago berteman dengan dengan putra Luis, Benja. Mereka seumuran, dan Benja itu penggila sepak bola. Dia suka bermain bola, menonton sepak bola, dia bahkan tahu semua pemain. Sementara Thiago, tidak. Dia lebih menyukai mobil, motor, dia bermain hal lain. Dia suka sepak bola, tapi hanya sedikit, dia bermain (sepak bola) hanya sebentar, dan sesudahnya dia merasa capek," ungkap Messi.

Kedekatan Messi dengan putra-putranya bisa dilihat satu di antaranya melalui akun Instagram personal sang bintang. Dia kerap menggugah foto atau video bersama buah hatinya. 

Bulan lalu Lionel Messi mengunggah fotonya saat berbaring di tempat tidur sambil membacakan dongeng untuk Thiago. Pada Oktober lalu ia juga merekam dan mengunggah video Mateo yang sedang menyanyikan lagu anak-anak populer saat berada di mobil.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer