Sukses


Atletico Madrid Bikin Real Madrid dan Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid, diberitakan Football Espana, telah menyelesaikan proses negosiasi dengan Racing Club untuk menggaet Lautaro Martinez. Situasi itu disinyalir membuat Barcelona dan Real Madrid yang kabarnya menginginkan jasa sang pemain harus gigit jari.

Proses transfer Martinez ke Atletico Madrid dikabarkan menelan biaya sekitar 12 juta euro (Rp 190,94 miliar). Sang pemain pun menandatangi kontrak berdurasi enam musim, atau hingga Juni 2024.

Akan tetapi, Martinez baru akan berlabuh di Wanda Metropolitano saat dibukanya bursa transfer musim panas 2018. Selain dia, pada tahun depan Atletico Madrid juga akan kedatangan Diego Costa dari Chelsea.

Penyerang Argentina tersebut dianggap bakal memiliki prospek cerah. Situasi itulah yang membuat Atletico Madrid rela menyodorkan kontrak dengan durasi jangka panjang kepada Martinez.

Martinez telah menggelontorkan tiga gol dan satu assist dari lima laga sepanjang musim 2017-2018. Selain itu, di level internasional sang pemain pun tampil gemilang karena mendulang tujuh gol dari 11 laga di timnas Argentina U-20.

Performa menawan Martinez lantas mengundang ketertarikan Real Madrid dan Barcelona. Namun, kedua raksasa La Liga itu harus mengubur ambisi karena Atletico Madrid memenangi perburuan penyerang 20 tahun tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer