Sukses


Mascherano Akan Tinggalkan Barcelona pada Januari 2018

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dikabarkan berpeluang besar bergabung dengan klub asal China, Hebei Fortune, pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sebelumnya, pada November 2017, Mascherano mengindikasikan akan segera meninggalkan Barcelona karena jarang bermain reguler. Hebei Fortune mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk merekrut sang pemain.

Tim pelatih Barcelona tidak ingin Mascherano hengkang, namun Hebei Fortune mencoba membujuk pemain Argentina tersebut dengan imbalan gaji besar.

Hingga saat ini, menurut AS, Sabtu (9/12/2017), belum ada tawaran resmi dari Hebei Fortune. Namun, menurut media-media Asia, penawaran gaji tersebut tidak akan lebih dari 6 juta euro, mengacu terhadap peraturan baru di liga China.

Awalnya, Barcelona menganggap tawaran tersebut tidak realistis. Namun, dalam beberapa hari terakhir, sikap Barcelona berubah. Mereka akan mencoba mendengar tawaran Hebei Fortune.

Apabila bersedia, Hebei Fortune wajib mengajukan penawaran resmi sebelum Natal. Bursa transfer di China akan tetap dibuka hingga Februari 2018, namun Barcelona menegaskan tidak akan melakukan aktivitas transfer pada bulan tersebut.

Dengan demikian, Mascherano kemungkinan besar akan hengkang pada Januari mendatang. Hal ini pun untuk menutup lubang lini belakang Barcelona di ajang Copa del Rey karena Samuel Umtiti sedang absen lantaran mengalami cedera.

Barcelona menggelontorkan 20 juta euro atau Rp 318,72 miliar untuk memboyong Javier Mascherano dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2010. Pada musim 2017-2018, pemain 33 tahun tersebut baru melakoni 10 pertandingan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer