Sukses


Marcelo: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menilai Cristiano Ronaldo pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Bahkan, bek Timnas Brasil tersebut menilai Ronaldo lebih baik dari Pele dan Maradona.

Cristiano Ronaldobermain trengginas ketika Real Madrid menekuk Sevilla 5-0 pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017). Pada laga tersebut sang megabintang mendulang dua gol.

Melihat aksi Ronaldo, Marcelo semakin yakin pemain Timnas Portugal tersebut merupakan pemain terbaik di dunia meski sempat mendapat sorotan terkait penurunan performa di La Liga.

"Menurut saya, Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia. Saya belum pernah melihat Maradona dan Pele bermain. Namun, saya menilai tidak ada yang bisa menandingi Ronaldo," ujar Marcelo.

Jika melihat prestasi individu, Cristiano Ronaldo memang layak dicap sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia. Teranyar, eks Machester United tersebut memenangi Ballon d'Or kelima mengalahkan rival abadinya, Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo diperkirakan masih menjadi andalan Zinedine Zidane di lini depan ketika Real Madrid berusa Al-Jazira pada pertandingan Piala Dunia antar Klub, di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (13/12/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer