Sukses


Keylor Navas Masuk Buku Sejarah Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, masuk buku sejarah klub setelah meraih kemenangan 5-0 atas Sevilla pada laga pekan ke-15 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/12/2017).

Saat ini Real Madrid diberitakan tengah mengincar kiper Manchester United, David De Gea. Meski posisi sebagai penjaga gawang utama tengah terancam, Keylor Navas tetap bisa menjaga konsistensi permainan di skuat Zinedine Zidane.

Kiper Kosta Rika tersebut kembali dipercaya berada di bawah mistar gawang selama 90 menit laga bergulir. Itu merupakan penampilannya yang ke-113 sejak bergabung dengan Real Madrid pada Agustus 2014.

Navas lantas menempati urutan ke-10 dalam daftar kiper yang paling banyak membela Real Madrid sepanjang sejarah. Hingga saat ini, Iker Casillas masih menjadi yang pertama karena telah membukukan 725 penampilan selama berseragam Los Blancos.

Akan tetapi, Navas masih memiliki peluang untuk menggeser posisi eks kiper Real Madrid, Bodo Illgner, mengingat hanya terpaut lima pertandingan dari sosok kiper asal Jerman tersebut.

Berikut adalah urutan kiper yang paling banyak mencatatkan penampilan untuk Real Madrid sepanjang sejarah.

  1. Iker Casillas, mencatatkan 725 penampilan di berbagai kompetisi.
  2. Paco Buyo (454)
  3. Miguel Ángel (346)
  4. Juanito Alonso (296)
  5. García Remon (231)
  6. Jose Betancort (175)
  7. Jose Bañón (159)
  8. Jean Agustín (123)
  9. Bodo Illgner (118)
  10. Keylor Navas (113)

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer