Sukses


Bek Real Madrid Tolak Bandingkan Ronaldo dengan Maradona dan Pele

Bola.com, Madrid - Marcelo menyanjung rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Real Madrid 5-0a tas Sevilla, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Ronaldo tampil menggila.

Marcelo juga memberi selamat kepada Ronaldo atas penghargaan Ballon d'Or kelima dalam kariernya. Menurut Marcelo, kapten Timnas Portugal itu merupakan pemain terbaik di dunia.

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Saya tidak pernah menyaksikan Maradona atau Pele bermain secara langsung," ucap Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

"Namun, itu lah yang saya ketahui, tidak ada perbandingan," tegas pemain internasional Brasil ini, yang telah memperkuat Real Madrid sejak 2007 ini.

 

2 dari 2 halaman

Transfer Real Madrid

Selain itu, Marcelo juga angkat bicara soal kemungkinan Real Madrid mendatangkan pemain baru. Namun, pemain berusia 29 tahun ini berpendapat tim asuhan Zinedine Zidane sudah luar biasa.

"Real Madrid senang dengan skuat sekarang. Tapi jika pemain lain datang, saya akan menyambutnya. Saya senang dengan para pemain muda," ungkap Marcelo.

Musim lalu, Real Madrid memenangi trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions. Musim ini, performa Los Blancos dinilai menurun karena tertinggal cukup jauh dari Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Video Populer

Foto Populer