Sukses


Ronaldo Tak Setuju Real Madrid Beli Icardi

Madrid- Real Madrid bakal mengurungkan niat membeli bomber Inter Milan Mauro Icardi. Keinginan Los Blancos membeli Icardi ditentang Cristiano Ronaldo. 

Seperti diketahui, Madrid awalnya berencana merekrut Icardi pada bursa transfer Januari nanti. Presiden Florentino Perez sangat ingin Icardi bergabung ke Santiago Bernabeu.

Icardi disiapkan Perez untuk menjadi pengganti Karim Benzema. Perez sudah kehilangan kesabaran terhadap menurunnya ketajaman Benzema.

Madrid kepincut dengan ketajaman Icardi bersama Inter di Serie A musim ini. Icardi sudah membuat 15 gol di Serie A. Ketajaman Icardi membuat Inter memuncaki klasemen Serie A.

Untuk mendapatkan Icardi, Real Madrid siap menggelontorkan dana besar. Mereka tak keberatan membayar hingga 100 juta euro demi pemain Argentina itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Dampak Buruk

Meski Icardi sangat tajam di Inter, Ronaldo rupanya tak menyukai Icardi. Diario Gol melaporkan Ronaldo kecewa dengan rencana Madrid membeli Icardi.

Ronaldo ragu Icardi akan bisa membantunya di Madrid. Pasalnya, eks pemain Sampdoria itu memiliki ego besar dan karakter kasar. Ronaldo juga mempertanyakan kelakuan Icardi dan istri merangkap agen Wanda Nara.

3 dari 3 halaman

Lebih Suka Lewandowski

Kehadiran Icardi dikhawatirkan Ronaldo akan memberi dampak buruk di ruang ganti Real Madrid.

Ketimbang Icardi, Ronaldo diklaim meminta Perez untuk merekrut penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski. Karakter Lewandowski dianggap lebih cocok dengan Madrid ketimbang icardi.

Video Populer

Foto Populer