Sukses


Hadapi Piala Dunia Antarklub, Ini Daftar Pemain Real Madrid

Abu Dhabi - Zinedine Zidane membawa 24 pemain Real Madrid untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub 2017. Ajang itu akan digelar mulai 13 Desember besok.

 

Seperti dilansir Sport, nama Gareth Bale dan Raphael Varane masuk ke dalam 24 nama pemain yang dibawa. Meskipun, keduanya diketahui sedang dibekap cedera.

Zidane juga membawa kiper muda Moha sebagai pelapis Kiko Casilla dan Keylor Navas. Masuknya Moha menggeser tempat anak Zidane sendiri, Luca yang terpaksa tak ikut karena cedera bahu.

Sebetulnya, Real Madrid hanya boleh mendaftarkan 23 pemain. Namun Vallejo dibawa Zidane untuk mengantisipasi cederanya Raphael Varane.

 

 

2 dari 3 halaman

Melawan tim tuan rumah

Real Madrid memenangi trofi Piala Dunia Antarklub musim lalu (AFP/ Behrouz Mehri)

Di Piala Dunia Antarklub, Real Madrid akan meladeni tantangan tim tuan rumah, Al Jazira, 13 Desember di Zayed Sports City Stadium. Pemenang dari partai ini akan masuk ke final dan meladeni pemenang antara Gremio Vs Pachuca.

Sebelumnya, Al Jazira sendiri lolos ke perempat final usai melalui dua pertandingan. Di pertandingan pertama, mereka menang atas juara Oseania, Auckland City. Kemudian, mereka mengalahkan juara Liga Champions Asia, Urawa Reds dengan skor 1-0.

3 dari 3 halaman

Daftar skuat Real Madrid untuk Piala Dunia Antarklub

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha

Belakang: Dani Carvajal, Achraf, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Vallejo, Marcelo,

Tengah: Theo, Casemiro, Marcos Llorente, Kroos, Modric, Kovacic, Ceballos, Isco, Marco Asensio,

Depan: Lucas Vázquez, Bale, Cristiano Ronaldo, Benzema and Borja Mayoral.

Video Populer

Foto Populer