Sukses


Marcelo Minta Real Madrid Segera Datangkan Bintang Baru

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, meminta Los Blancos segera mendatangkan bintang baru pada bursa transfer musim dingin. Menurut Marcelo, pemain baru dengan kualitas bintang bisa membantu Real Madrid yang kerap inkonsisten dalam beberapa penampilan.

"Saya bukan orang yang bertanggung jawab mengurusi transfer, tapi Real Madrid harus mendapat pemain terbaik," ujar Marcelo dikutip dari Marca, Rabu (13/12/2017).

"Jika memang ada pemain seperti itu yang tengah diincar, maka dia akan diterima di sini dengan senang hati," sambung pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini, Real Madrid tengah dirumorkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk mendongkrak performa tim di La Liga dan Liga Champions. Nama yang sering disebut-sebut ada dalam radar Los Blancos yakni bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Media-media Spanyol memberitakan Real Madrid siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) untuk membajak Neymar. Langkah itu ditempuh karena dua juru gedor Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema performanya kurang baik musim ini.

Namun, langkah Real Madrid untuk mendatangkan Neymar Jr tampaknya tak akan berjalan mulus. Pemain asal Brasil tersebut sempat menyatakan enggan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Video Populer

Foto Populer