Sukses


Ronaldo Masih Ingin Tinggalkan Real Madrid?

Madrid - Rumor keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid belum berhenti. Kini, rumor Ronaldo hengkang kembali muncul setelah sempat padam beberapa waktu ini.

Pundit Spanyol, Eduardo Aguirre, percaya masih ada ketegangan antara Ronaldo dengan manajemen Los Blancos. Penyerang internasional Portugal itu masih menuntut kenaikan gaji.

Ronaldo melalui agennya menuntun Real Madrid menaikan bayaran. Namun, Presiden klub ibu kota Spanyol itu, Florentino Perez, menolak permintaan tersebut.

Seperti dilansir El Chiringuito, Aguirre meyakini bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Trofi Ballon d'Or kelima membuat mantan bintang Manchester United ini semakin jemawa menuntut naik gaji. 

2 dari 3 halaman

5 Ballon d'Or

"Hari ini, Cristiano masih ingin hengkang dari Real Madrid. Dia sangat dekat untuk berpisah dengan Real Madrid," klaim Aguirre.

Juni lalu, Ronaldo sempat mengutarakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu setelah masalah pajak yang menimpanya. Pada November lalu, pemain berusia 32 tahun ini mengisyaratkan menolak menambah masa baktinya untuk Los Blancos, yang tersisa empat musim lagi.

Namun, Ronaldo kemudian berubah pikiran sepekan lalu. Tepat setelah dinobatkan sebagai penerima Ballon d'Or 2017, Ronaldo menyatakan kesetiaannya kepada Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Bahagia di Real Madrid

"Saya bahagia di Real Madrid. Saya ingin bertahan di sini jika memungkinkan. Saya akan senang mengakhiri karier saya di Real Madrid," ucap Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer