Sukses


Cristiano Ronaldo Rindu Aksi Trio BBC di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengaku rindu kembali berkolaborasi dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan Real Madrid. Dia menyakini trio BBC bisa meningkatkan daya serang Los Blancos. 

Ronaldo, Benzema, dan Bale belakangan memang tak bisa bermain bersama. Bale kerap mengalami cedera. Absennya pemain asal Wales tersebut diyakini Ronaldo secara tidak langsung memengaruhi performa lini depan Real Madrid musim 2017-2018.

Eks pemain Manchester United itu kemudian berharap agar Zidane dapat kembali memasang trio BBC saat bersua Al Jazira pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, di Stadion Zayed City, Abu Dhabi, Rabu (13/12) malam waktu setempat.

"Saya senang jika semua pemain Real Madrid dalam kondisi fit. Tidak hanya Benzema dan Bale. Namun, saya menyukai Benzema dan Bale. Mereka adalah rekrutan yang bagus," kata Ronaldo.

"Kedatangan Benzema dan Bale membuat skuat Real Madrid tampil sangat bagus. Jika trio BBC bisa kembali tampil, itu tentunya adalah sesuatu yang hebat," ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mengklaim tiga trofi Piala Dunia Antarklub sepanjang kariernya. Dua gelar didapat ketika membela Real Madrid pada 2014, dan 2016, serta sisanya di Manchester United (2008).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer