Sukses


Bukti Cristiano Ronaldo Sosok Ayah Idaman

Cristiano Ronaldo akhirnya merebut gelar Ballon d'Or kelima, pekan lalu. Pemain Real Madrid asal Portugal tersebut kini menyamai koleksi rival abadinya dari Barcelona, yakni Lionel Messi.

 

Keduanya kini sama-sama mengoleksi lima gelar. Dan seiring keberhasilan Ronaldo tersebut, Nike meluncurkan sepatu sepak bola edisi khusus, Mercurial Superfly CR7 Quinto Triunfo.

Seperti dilansir Mirror, jumlahnya terbatas. Apparel asal Amerika Serikat itu hanya memproduksi 1000 pasang. Namun milik Ronaldo berbeda dengan yang dilepas ke pasar.

Sepatu milik Cristiano Ronaldo berwarna emas dan dihiasi tahun keberhasilannya merebut Ballon d'Or, yakni 2008, 2013, 2014, dan 2016. Yang membuat sepatu tersebut lebih spesial ketimbang sepatu lain di pasaran adalah, Nike mengukir nama putri Ronaldo, Alana Martiana, di sana.

Martiana merupakan putri bungsu Ronaldo yang lahir dari rahim kekasihnya, Georgina Rodriguez. Selain itu, Ronaldo juga memiliki tiga anak lainnya dari ibu yang berbeda. Anak tertua bernama Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari ibu pengganti. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Dipakai Lawan Al Jazira

Ronaldo menggunakan sepatu khusus tersebut untuk pertama kali saat Real Madrid bertemu tuan rumah Al Jazira di Piala Dunia Antarklub 2017. Menariknya, dalam duel yang berlangsung di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi itu, Ronaldo sukses mencetak gol. 

CR7 menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-53 sekaligus menyamakan kedudukan setelah Al Jazira menjebol gawang Real Madrid pada menit ke-41 lewat Romarinho. Sementara gol kemenenangan Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke-81.

 

 

3 dari 3 halaman

Ballon d'Or Kelima

Sementara itu, gelar Ballon d'Or kelima membuat suasana hati Ronaldo berbunga-bunga.  Ronaldo bahkan mengklaim dia merasa bahagia bersama Real Madrid dan ingin bertahan. 

Pemain internasional Portugal berambisi ingin meraih satu lagi penghargaan Ballon d'Or. Tapi, banyak yang mengkhawatirkan dia ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Manchester United tersebut mengklaim bahwa dirinya diperlakukan seperti "penjahat" oleh otoritas pajak Spanyol. Karena itu, Ronaldo menyatalan ingin keluar dari Real Madrid.

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa Paris Saint Germain (PSG) juga tertarik merekrut Ronaldo. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Namun ketika berbicara dengan David Ginola setelah memenangkan penghargaan bergengsi tersebut (yang kelima dalam karirnya), pemain berusia 32 tahun tersebut mengatakan: "Pindah ke PSG? Saya senang di Real Madrid. Saya ingin tinggal jika memungkinkan."

(Baca juga berita lengkap: Raih Ballon d'Or, Ronaldo Bantah Bakal Hengkang dari Real Madrid).

Video Populer

Foto Populer