Sukses


Demi Benzema, Real Madrid Tak Rekrut Striker Anyar pada Januari

Bola.com, Abu Dhabi - Real Madrid tak akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer pemain pada Januari 2018. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Real Madrid tak terlalu butuh striker anyar, meski banyak pihak menilai Karim Benzema tak layak berada di garda terdepan barisan penggempur El Real.

Marca, Jumat (14/12/2017) merilis komentar Zidane tersebut usai laga Real Madrid kontra Al Jazira, pada ajang Piala Dunia Antarklub 2017. Menurut Zidane, Benzema masih yang terbaik dan hanya waktu yang bisa menjawab kualitas Benzema.

Pada sisi lain, publik sampai kalangan media di Spanyol memberi saran kalau Real Madrid harus merekrut striker murni yang baru jika ingin tampil lebih kompetitif pada paruh kedua. Maklum, musim ini Real Madrid harus berjibaku di Liga Champions, La Liga, Copa del Rey sampai Piala Dunia Antarklub.

"Benzema masih sangat bagus dan saya tak menginginkan keberadaan penyerang baru. Setiap orang memiliki pendapatsendiri, dan saya pikir Benzema selalu tampil baik, meski tidak sepanjang musim. Selalu ada periode sulit bagi seorang pemain, dan mungkin saja hal itu sedang dialami Benzema," sebut Zidane.

Uniknya, Zidane mengakui kalau penampilan Benzema saat Real Madrid bersua Al Jazira, tak terlalu bagus. Bahkan, kala Benzema gagal memanfaatkan beberapa peluang yang diciptakan rekan-rekannya, Zidane menyebut hal itu sebagai sesuatu yang tak bagus.

"Saya kecewa dengan Benzema karena bola sepertinya tak ingin masuk ke gawang lawan. Sekarang, saya hanya berpikir persiapan menuju final, karena lawan tak mudah. Secara umum, saya senang dengan seluruh pemain," ucap Zidane.

Kalangan media di Spanyol menyebut ada beberapa striker yang layak berkostum Real Madrid. Sport.es dan Marca.com menyebut Timo Werner, Mauro Icardi dan Fyodor Smolov, memiliki kapasitas tinggi untuk menjadi bomber pengganti Karim Benzema di Real Madrid.

Sumber: Marca, Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer