Sukses


Klub China Rayu Javier Mascherano dengan Gaji Tinggi

Bola.com, Qinhuangdao - Klub China, Hebei China Fortune, seperti dikabarkan El Mundo Deportivo, Jumat (15/12/2017), tertarik merekrut bek Barcelona, Javier Mascherano, pada bursa transfer Januari 2018. Demi memuluskan niat tersebut, Hebei China Fortune siap menawari gaji tinggi. 

Nama Mascherano mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi setelah Mascherano minim kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Musim ini, Mascherano baru membukukan 764 menit bermain dalam 10 pertandingan Barcelona di berbagai ajang. Situasi itu pun siap dimanfaatkan oleh Hebei China Fortune untuk memboyong Mascherano ke China.

Klub yang bermarkas di Qinhuangdao Olympic Sports Center Stadium kabarnya siap memberikan gaji sebesar 7 juta euro atau setara Rp 111 miliar per musim. Jumlah tersebut lebih banyak satu juta euro dari yang diterima Mascherano di Barcelona.

Hebei China Fortune saat ini diasuh oleh mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini. Jika setuju bergabung, Mascherano bakal bermain satu tim dengan Gervinho, Stephane Mbia, dan Ezequiel Lavezzi.

Javier Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2010. Sampai saat ini, pemain berpaspor Argentina itu sudah membukukan 331 penampilan, satu gol, dan delapan assist di berbagai ajang dan masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2019 di Camp Nou.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer