Sukses


Kepergian Neymar Meninggalkan Luka di Hati Gerard Pique

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku sakit hati dengan keputusan Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Pique merasa punya hubungan dekat dengan Neymar.

Neymar membuat pencinta Barcelona terkejut ketika menerima tawaran PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, PSG membayar 222 juta euro (Rp 3,54 triliun) untuk mengamankan jasa pemain Timnas Brasil tersebut.

Hampir setengah tahun berselang, keputusan Neymar teryata masih menyisakan luka kepada beberapa pemain Barcelona, termasuk Pique. Mantan bek Manchester United itu mengaku masih sakit hati.

"Ketika ingin memberikan yang terbaik untuk klub, Anda menciptakan hubungan pertemanan. Saya punya hubungan yang sangat dekat dengan Neymar," tutur Pique kepada AS.

"Kondisi itu membuat saya merasa tersakiti ketika dia meninggalkan Barcelona. Sebagai fans Barcelona, saya merasa tersakiti dan kecewa dengan kepergiannya," lanjut bek Timnas Spanyol itu.

Meski begitu, Pique mengaku paham dengan ambisi Neymar untuk memenangi Ballon d'Or. Menurutnya, Neymar lebih berpeluang merengkuh penghargaan itu bersama PSG.

"Sebagai seorang teman, saya paham alasannya ingin pindah ke Paris. Saya tahu dia berambisi memenangi Ballon d'Or. Menurut saya, dia lebih berpeluang memenanginya di sana karena menjadi pemain andalan," kata Pique.

Neymar membela Barcelona sejak musim 2013-2014. Bersama Blaugrana, Neymar tampil dalam 186 pertandingan di berbagai ajang dengan koleksi 105 gol dan 80 assist.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer