Sukses


El Clasico: Bek Barcelona Ejek Ronaldo di Ruang Ganti

Madrid - Real Madrid harus menelan malu setelah kalah 0-3 melawan Barcelona, Sabtu (23/12/2017). Menariknya, bek Barcelona, Aleix Vidal tak ketinggalan merayakan kemenangan itu dengan mengejek Cristiano Ronaldo di ruang ganti.

Duel El Clasico jilid ke-236 di laga kompetitif itu awalnya dihiasi dengan skor kacamata di babak pertama. Namun, babak kedua berjalan sangat berbeda. Pesta kemenangan Blaugrana diawali dengan aksi Luis Suarez di menit ke-54.

Petaka buat Real Madrid kian menjadi setelah wasit Jose Sanchez memberi penalti untuk Barcelona menyusul handball Dani Carvajal. Lionel Messi memaksimalkan kesempatan itu di menit ke-64 dan Carvajal harus keluar dari lapangan akibat kartu merah.

Saat laga akan berakhir, Barcelona masih sempat menambah satu gol. Memanfaatkan umpan Messi, Aleix Vidal yang baru masuk dua menit langsung mencetak gol di menit ke-90+3. Tak heran jika kemenangan itu disambut dengan sukacita para pemain Barcelona.

Perayaan kemenangan El Clasico terungkap dari unggahan foto beberapa pemain di akun media sosial. Namun, ada yang menarik dari foto yang diunggah para pemain seperti Andres Iniesta dan Suarez.

 

2 dari 3 halaman

Pose Vidal

Pose para pemain Barcelona di dalam ruang ganti usai menaklukkan Real Madrid 3-0 pada laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Vidal tampak mengikuti pose andalan Cristiano Ronaldo. Vidal berada di barisan sebelah kiri, melihat ke arah kamera, dan posenya seakan ingin memperlihatkan tubuh atletisnya layaknya Ronaldo.

Masih belum diketahui apakah maksud dari pose Vidal benar-benar untuk mengejek Ronaldo. Namun, fans Barcelona menyadari hal itu dengan sangat jelas. Mereka pun membanding-bandingkan siapa yang lebih oke dalam pose seperti itu, apakah Ronaldo atau Vidal.

Satu hal yang pasti, kekalahan dari Barcelona membuat pasukan Zinedine Zidane semakin berada dalam situasi sulit. Peluang mereka untuk mempertahankan gelar La Liga hampir sirna. Tertahan di urutan keempat, kini mereka tertinggal 14 poin dari Azulgrana.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa usai ditaklukkan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona. (AP/Paul White)

Sederet fakta menarik juga diukir Barcelona menyusul kemenangan tersebut. Untuk pertama kalinya sepanjang masa Barcelona berhasil memenangi laga El Clasico tiga kali beruntun di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga.

Musim lalu Barcelona menang 3-2 di markas Madrid. Semusim sebelumnya, El Barca malah melumat Los Blancos empat gol tanpa balas. Selain itu, masih ada beberapa fakta menarik dari laga El Clasico kali ini. Apa saja?

- Luis Suarez total sudah membuat lima gol ke gawang Real Madrid di ajang La Liga.

- Messi mempertajam catatan sebagai pemain tersubur di El Clasico pada arena La Liga dengan 17 gol.

- Messi menjadi pemain pertama yang bisa membuat 15 gol atau lebih dalam 10 musim La Liga berturut-turut.

Video Populer

Foto Populer