Sukses


Eric Abidal: Selamat Barcelona, tapi La Liga Belum Berakhir

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Eric Abidal, mengucapkan selamat kepada armada Ernesto Valverde yang baru saja mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Sabtu (23/12/2017). Namun, dia meminta La Blaugrana untuk tidak terlalu jemawa.

Menurut Abidal perjuangan Barcelona menuju gelar juara masih panjang. Untuk itu, pria asal Prancis ini meminta Andreas Iniesta dan kawan kawan untuk tetap fokus dalam menjalani sisa pertandingan yang ada.

"Pastinya itu merupakan kemenangan yang bagus untuk tim dan juga fans. Ini merupakan pertandingan penting, tapi La Liga belum berakhir. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan," ucap Abidal.

Saat ini Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan 45 poin. Mereka unggul sembilan poin dari Atletico Madrid. Sementara Real Madrid menempati posisi keempat dengan 31 poin.

"Kami tahu Barcelona bisa memiliki jarak yang besar dengan posisi kedua di klasemen. Tapi Real Madrid adalah klub besar, mereka memiliki tim yang bagus dan Anda tahu, jika Anda melakukan kesalahan, mereka bisa berada di belakang Anda lagi dan menempatkan tekanan," kata Abidal.

"Barcelona harus tetap fokus pada tujuan, bekerja keras, dan mencoba untuk memenangi semua pertandingan yang akan datang dan setelah itu, pada bulan April, kita akan berbicara soal gelar La Liga atau bukan," tambahnya.

Sumber: The Nation

Video Populer

Foto Populer