Sukses


Barcelona dan Bayern Munchen Berebut Bintang Muda Jerman

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Bayern Munchen dikabarkan oleh Marca pada Sabtu (30/12/2017), bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Jerman, Leon Goretzka.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan pilar utama keberhasilan Schalke 04 menempati peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga 2017-2018. Schalke mengoleksi 30 poin, tertinggal 11 angka dari Bayern Munchen di puncak.

Goretzka tampil dalam 12 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, lulusan akademi sepak bola Schalke itu mengoleksi empat gol dan satu assist.

Penampilan apik Goretzka membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Terlebih, kontrak sang pemain di Schalke akan habis pada akhir musim 2017-2018.

Barcelona, Bayern Munchen, hingga Liverpool menginginkan jasa Goretzka. Apalagi mereka berhak untuk bernegosiasi dengan agen Goretzka mulai Februari 2018 dan mendapatkan pemain dengan gratis pada akhir musim.

Barcelona telah lama dikabarkan mengagumi jasa Goretzka. Blaugrana akan menjadikan Goretzka sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Meski begitu, keingingan Barcelona untuk merekrut Leon Goretzka akan menemui jalan terjal. Goretzka diberitakan telah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munchen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer