Sukses


Nike Bocorkan Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona?

Bola.com, Barcelona - Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona sepertinya tinggal menunggu pengumuman saja. Seperti dikabarkan Soccerways, Minggu (31/12/2017), apparel yang menjadi penyuplay jersey Los Cules, Nike, secara tidak sengaja mengumumkan kepindahan gelandang asal Liverpool itu.

Dalam pernyataan yang diunggah di laman resmi Nike, Coutinho disebutkan sudah bergabung dengan Barcelona. Nike lantas mengajak konsumennya untuk segera memesan jersey lengkap dengan nama pemain asal Brasil itu secara lebih dini (pre-order).

"Philippe Coutinho bersiap untuk menyinari Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona 2017/18 Anda dengan nama Sang Penyihir. Segera- gratis personalisasi hanya tersedia hingga 6 Januari," bunyi keterangan Nike yang diunggah di situs resmi pada 31 Desember 2017.

Namun, halaman khusus tersebut hanya bertahan sebentar di situs resmi Nike. Apparel asal Amerika Serikat itu kemudian menghapus halaman tersebut yang menimbulkan pertanyaan, apakah hal tersebut terjadi karena kesalahan teknis atau diretas.

Apparel asal Jerman Inggris, Nike, tak sengaja membocorkan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona.  (Twitter/@Sacha Pisani)

Namun, pernyataan ini secara tidak langsung mengakhiri perburuan panjang Barcelona terhadap Coutinho. Jika benar, kemungkinan besar nilai transfer eks pemain Inter Milan itu di atas wilayah harga 140 juta euro.

Jumlah tersebut dinilai sangat layak untuk harga seorang pemain yang sedang berada dalam penampilan terbaik. Seperti diketahui, Philippe Coutinho musim ini sudah mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 20 penampilan bersama Liverpool di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer