Sukses


Siapa Pemain 'Titipan' Messi di Bursa Transfer?

Jakarta Bursa transfer tengah musim telah dibuka. Barcelona konon juga akan membeli pemain. Lionel Messi bahkan punya telah menitipkan pemain incarannya untuk didatangkan oleh Barcelona. 

Diario Gol mengungkap peran Messi pada bursa transfer Januari 2018. Menurut media asal Spanyol itu, Messi meminta Blaugrana mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Bukan tanpa alasan Messi menginginkan Alli hadir di Nou Camp. Sebab sejak bergabung dengan Spurs, popularitas gelandang berusia 21 tahun tersebut terus melambung tinggi. 

Di bawah Mauricio Pochettino, Alli memiliki peran yang vital di skuat Spurs. Meski belakangan, performanya mulai menurun, namanya tetap harum di bursa transfer ini.

Selain Barcelona, rival abadi Real Madrid juga dikabarkan tertarik mendatangkan Alli. 

 

 

2 dari 3 halaman

Kuda-Kuda Real Madrid

Los Blancos bahkan sudah sejak tahun lalu pasang kuda-kuda untuk mendatangkan Alli ke Stamford Bridge. Pimpinan Real Madrid, Florentino Perez, bahkan telah melakukan pertemuan dengan super agen Jorge Mendes untuk menyusun strategi membajak Alli. 

Perez meminta Mendes untuk menjadi agen dari Alli. Kebetulan Alli sedang mencari agen baru. Dia baru saja keluar meninggalkan Impact Sports Management.

Menariknya, skenario ini sepertinya berjalan mulus. Sebab Alli telah resmi bergabung dengan CAA Sports and Gestifute yang dihuni oleh Jorge Mendes. 

3 dari 3 halaman

Performa Menurun

Sementara itu, Alli belakangan ini sebenarnya tidak terlalu gemilang. Pemain yang sempat memperkuat Milton Keynes Dons itu seakan kehilangan sentuhannya bersama Spurs. 

Hingga Desember tahun lalu, Ali baru menyumbang 4 gol bagi Spurs. Terakhir, Alli mencetak satu gol saat Spurs membantai Southampton FC 5-2 pada Liga Inggris, 26 Desember 2017. 

 

Video Populer

Foto Populer