Sukses

Kedatangan Bek Muda Kolombia ke Barcelona Tertunda

Bola.com, Sao Paulo - Barcelona harus bersabar mendatangkan bek potensial Kolombia, Yerry Mina. Palmeiras tidak ingin melepas Mina setidaknya hingga musim 2017-2018 berakhir.

Blaugrana telah dikaitkan dengan Yerry Mina sejak awal 2017. Barcelona berkesepakatan mendatangkan Mina setelah Piala Dunia 2018 dengan harga sembilan juta euro (Rp 145 miliar).

Meski telah mengamankan jasa Mina, Barcelona berniat mendatangkan sang pemain lebih cepat dari perjanjian awal. Mereka menawarkan harga lebih tinggi agar Mina dapat bergabung pada bursa transfer Januari 2018.

Akan tetapi, tawaran Barcelona itu ditolak Direktur Olahraga Palmeiras, Alexandre Mattos. Menurut Mattos, Palmeiras akan terlebih dulu berdiskusi dengan bek berusia 23 tahun tersebut sebelum mengubah keputusan.

"Benar jika Barcelona menemui kami untuk membahas Mina. Mereka memberikan tawaran baru, tetapi kami ingin Mina bertahan di sini," kata Mattos.

"Kami akan menunggu Mina tiba di Sao Paulo dan berbicara. Apabila Palmeiras puas dengan penjelasannya, dia bisa pergi. Jika tidak, dia akan bertahan di sini," tambah Mattos.

Menurut media-media Brasil, Palmeiras meminta Barcelona untuk membayar 12 juta euro (Rp 194 miliar) jika ingin mendatangkan Yerry Mina pada Januari 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer