Sukses


Real Madrid Butuh 3 Pemain Ini Untuk Bangkit di La Liga

Jakarta Peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga kian sulit. Los Blancos, julukan Real Madrid, tertinggal 16 poin dari Barcelona yang bertengger kokoh di singgasana La Liga.

Parahnya lagi, lini depan Real Madrid tumpul, meski dipenuhi banyak striker kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Borja Mayoral. Baru 11 gol tercipta dari pemain yang berposisi di lini depan dari Bale (empat gol), Ronaldo (empat gol), Benzema (dua gol), dan Mayoral (satu gol).

Tim besutan Zinedine Zidane itu juga belum melakukan pergerakan di bursa transfer. Real Madrid masih yakin bisa mengejar Barcelona dengan skuat yang mereka miliki.

Sementara Barcelona sangat aktif di bursa transfer. Setelah mendatangkan Paulinho dan Ousmane Dembele, Agustus lalu, Barcelona juga memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool, akhir pekan lalu.

Untuk mengejar Barcelona, Real Madrid wajib mendatangkan striker baru. Berikut ada tiga pemain yang wajib direkrut Los Blancos pada bursa transfer musim dingin ini.

2 dari 4 halaman

Harry Kane

Harry Kane. (AFP/Adrian Dennis)

Desas-desus Real Madrid berniat mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane terdengar kencang. Striker berusia 24 tahun itu punya syarat khusus bila Real Madrid ingin meminangnya.

Kane dikabarkan meminta manajemen Los Blancos melepas Benzema dari tim besutan Zinedine Zidane. Striker timnas Inggris itu tak mau menjadi pemain pelapis seperti yang dialami Alvaro Morata, musim lalu.

Menurut Transfermarkt, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mempunyai klausul jual tertinggi. Kane bisa dibeli dengan harga minimal 109 juta pound sterling Rp 1,98 triliun.

Harga tersebut terbilang murah mengingat kualitas yang dimiliki Kane. Musim ini, di Liga Inggris, pria berusia 24 tahun itu telah mencetak 18 gol dari 21 penampilan.

3 dari 4 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Eden Hazard belum memutuskan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Pada akhir tahun lalu, ayahnya, Thierry Hazard mengatakan kalau sang anak ingin bergabung dengan Real Madrid.

"Ini dilakukannya agar dia bisa mengikuti perkembangan ketertarikan dari Real. Tapi untuk saat ini, belum ada kontak dari Real Madrid. Masa depan Eden berada di tangannya sendiri," jelasnya.

Hazard sendiri pada November lalu sudah mengisyaratkan ketertarikannya untuk berkarier di Madrid suatu hari nanti. Namun, pemain berusia 27 tahun ini juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah tetap bersama The Blues.

4 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi. (AP/Antonio Calanni)

Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi juga tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Real Madrid. Agennya, Wanda Nara juga tak keberatan kalau Icardi bermain di Spanyol.

Laporan Daily Express, Rabu (10/1/2018), mengklaim jika Real Madrid sudah mengaktifkan klausul pelepasan Icardi. Bahkan, striker asal Argentina itu juga telah lulus tes medis di klub raksasa Spanyol itu.

Sekedar informasi, Icardi memiliki klausul pelepasan 99 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun dalam kontraknya saat ini Inter dan berlaku sampai Juli 2018. La Beneamata berusaha untuk mengikat pemain 24 tahun tersebut dengan kontrak baru yang bakal meningkatkan upah dan klausul pelepasannya.

Video Populer

Foto Populer