Sukses

Yerry Mina Lakukan Hal Aneh Saat Perkenalan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek anyar Barcelona, Yerry Mina, melakukan hal aneh saat menjalani perkenalan dengan para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Sabtu (13/1/2018). Pemain Kolombia itu memasuki lapangan dengan bertelanjang kaki. 

Barcelona menyelesaikan proses transfer Yerry Mina dari Palmeiras pada Kamis (11/1/2018). Mina menerima kontrak berdurasi lima tahun hingga 2023. 

Dalam acara perkenalan di Camp Nou, Yerry Mina sempat mengejutkan suporter setelah melepas sepatu dan kaus kakinya di pinggir lapangan. Ia pun bertelanjang kaki begitu masuk ke dalam lapangan. 

Yerry Mina mengaku, alasan utamanya melakukan hal tersebut sebagai motivasi untuk tetap rendah diri, meski berstatus sebagai pemain Barcelona. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik selama berkarier di Camp Nou. 

"Saya sangat senang berada di sini di Barcelona, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang menjadikan saya berada di satu di antara klub terbaik dunia," ujar Yerry Mina.

"Saya akan banyak belajar dari rekan-rekan di sini dan melakukan tugas saya dengan baik. Kaki saya akan menginjak tanah dan mata saya akan menatap ke arah langit."

"Saya akan melakukan apa yang menjadi tugas utama. Tidak ada kata-kata lagi yang mampu menggambarkan kebahagiaannya saya bergabung dengan klub ini," ia menambahkan.

Sumber: Marca, Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer