Sukses

Real Madrid Lebih Bersinar Bersama Benitez

Jakarta - Real Madrid terus terpuruk di Liga Spanyol. Pada pekan 19 Liga Spanyol, Los Blancos dikalahkan tim tamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu.

Menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang, tim asuhan Zinedine Zidane malah kecolongan di menit-menti akhir. Villarreal membuat gol di menit 87 lewat Pablo Fornals. 

Kekalahan ini membuat Real Madrid semakin sulit untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol. Mereka kini tertahan di posisi empat dengan 32 poin. Madrid sudah tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Musim ini Madrid sudah kalah empat kali di La Liga. Yang lebih tragis, tiga diantaranya dialami di kandang sendiri.

Situasi ini membuat posisi Zidane sebagai pelatih Real Madrid mulai digoyang. Prestasi Madrid dibawah asuhan Zidane musim ini jauh lebih buruk ketimbang pencapaian di musim 2015-2016.

Ketika itu Madrid memilih mendepak pelatih Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zidane. Pasalnya Benitez cuma mampu memberikan 37 poin dari 18 laga di Liga Spanyol.

 

1 dari 2 halaman

Di Ujung Tanduk

Rafael Benitez (AP)Nah, saat ini perolehan poin Madrid jauh lebih sedikit dibanding era Benitez. Pria Prancis itu diperkirakan tidak akan bertahan lama di Santiago Bernabeu jika tak kunjung bisa membangkitkan tim.

Performa Madrid musim ini memang tidak seciamik musim lalu. Di Liga Champions, mereka lolos ke 16 besar dengan status hanya sebagai runner-up grup. Akibatnya Madrid harus bertemu Paris Saint Germain.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer