Sukses


Suporter Real Madrid: Ronaldo Sudah Habis...

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi sasaran amarah suporter Real Madrid setelah kalah 0-1 dari Villarreal, pada pertandingan lanjutan La Liga 2107-2018, di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018).

Real Madrid tampil dominan sejak menit awal laga. Namun, mereka kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan tim tamu.

Villarreal memastikan poin penuh setelah Pablo Fornals mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-87. Ini menjadi kekalahan keempat El Real di ajang La Liga 2017-2018.

Peluang juara Real Madrid pun semakin mengecil. Skuat asuhan Zinedine Zidane berada di peringkat keempat dengan perolehan poin 32 dari 18 laga, terpaut 16 angka dari Barcelona yang kukuh di posisi pertama.

Setelah pertandingan, beberapa suporter Real Madrid pun menunjukkan kekecewaan. Beberapa di antaranya menganggap mandulnya Cristiano Ronaldo menjadi biang kekalahan.

"Cristiano Ronaldo sudah selesai. Sekarang dia sudah menjadi sejarah, dan tamu di dalam tim (Real Madrid)," tulis pemilik akun @NunoPortez dalam akun Twitter-nya.

Demikian halnya dengan pemilik akun @LUQMXN07 yang menuliskan, "Harus mengakui, musim ini Cristiano Ronaldo benar-benar buruk. Dia tidak lagi berbahaya dan efektif di depan gawang lawan."

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer