Sukses

Gelandang Barcelona Kangen dengan Neymar

Jakarta Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengakui dirinya rindu dengan Neymar. Namun, ia yakin Azulgrana akan tetap kuat meski ditinggal mantan pemain Santos tersebut.

 

Neymar merupakan salah satu pemain penting Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, ketiganya menjadi trio menakutkan yang memberikan banyak gelar untuk Azulgrana

Namun, Neymar secara mengejutkan hengkang dari Camp Nou pada akhir musim lalu. Ia resmi menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausul transfernya yang bernilai 222 juta.

"Aku tidak akan berbohong kepada Anda. Aku lebih suka Neymar ada di sini bersama kami. Selain menjadi pemain hebat, dia adalah teman baik dan aku sangat menyayanginya," kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Tetap Solid

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic melakukan selebrasi bersama Neymar (AFP Photo/Oliver Morin)

Setelah ditinggal Neymar, Barcelona nyatanya tetap solid. Memang, permainan mereka kurang menghibur seperti musim-musim sebelumnya, namun Azulgrana tetap jadi salah satu tim terkuat Eropa.

"Setelah Neymar pergi, kami harus melanjutkan perjalanan. Barcelona bukan satu, dua atau lima pemain. Ini adalah klub terbesar di dunia dan kami harus terus bekerja. Rasanya lebih baik bisa mengandalkan Neymar, tapi jika dia tidak di sini, kami harus bersatu untuk menjadi lebih baik lagi," Rakitic menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kokoh di Singgasana

Barcelona sendiri kini kokoh di singgasana La Liga. Rakitic dan kawan-kawan unggul enam poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer