Sukses


Barcelona Buka Peluang Datangkan Lagi Pemain Anyar

Jakarta Barcelona termasuk tim paling aktif belanja pemain di bursa transfer Januari ini. Tercatat, dua pemain sudah didatangkan Blaugrana. 

Mereka membeli gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho senilai 160 juta euro. Kemudian Barcelona merekrut bek berbakat Kolombia Yerry Mina dengan mahar 12 juta euro.

Meski sudah membeli dua pemain pemain, Barcelona masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Januari.

"Sekretariat teknis selalu memperhatikan pasar dan hasilnya berjalan baik. Kami melakukannya dengan keleluasaan dan jika ada gerakan, kami akan mengkomunikasikannya," kata Mestre seperti dilansir Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Selain membeli pemain, Barcelona memang juga sibuk melepas pemain di bulan Januari ini. Mereka baru saja melego Arda Turan ke Basaksehir.

Barcelona kemungkinan akan melepas beberapa pemain lagi seperti Javier Mascherano, Rafinha Alcantara hingga Gerard Deulofeu.

3 dari 3 halaman

Berjaya di La Liga

Barcelona musim ini tampil perkasa di La Liga. Mereka berpeluang besar menjadi juara. Blaugrana belum tersentuh kekalahan hingga saat ini.

Mereka cuma tiga kali imbang dari 19 laga. Total Barcelona sudah mendapat 51 angka.

Video Populer

Foto Populer