Sukses


Barcelona Bakal Jalani Catalan Derby Tanpa Andres Iniesta

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan bersua Espanyol pertandingan bertajuk Catalan Derby pada babak delapan besar Copa Del Rey, di Stadion RCDE, Rabu (17/1/2018). Namun, skuat Ernesto Valverde dipastikan kehilangan Andres Iniesta dalam laga leg pertama nanti.

Iniesta diberitakan absen dalam sesi latihan Barcelona, Selasa (16/1/2017). Situasi itu menegaskan sang kapten tidak akan tersedia saat tim melawat ke markas rival sekota.

Masalah kebugaran disinyalir menjadi faktor utama absennya Iniesta. Gelandang 33 tahun tersebut bahkan menghuni bangku cadangan ketika Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Minggu (14/1/2018).

Selain Iniesta, Barcelona juga tidak dapat memainkan Nelson Semedo, Ousmane Dembele, Paco Alcacer, Samuel Umtiti, dan Philippe Coutinho karena masih berkutat dengan cedera.

Selama berseragam skuat senior Barcelona, Iniesta tampil memukau. Sang kapten menorehkan 55 gol dan 136 assist dari 645 laga di berbagai kompetisi.

Sementara itu, dua pemain dari akademi La Masia, yakni Carles Alena (gelandang) dan Alberto Varo (kiper) masuk skuat utama Barcelona untuk laga kontra Espanyol. Satu di antara kedua pemain itu disinyalir akan turun menghadapi pasukan Quique Flores.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer