Sukses


Jumpa Leganes, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik sebelum bersua Leganes dalam pertandingan leg pertama babak delapan besar Copa Del Rey, di Stadion Muncipal de Butarque, Kamis (18/1/2018). Bomber andalan Los Blancos, Karim Benzema, sudah kembali berlatih dengan skuat dan siap bermain sejak menit awal.

Benzema absen membela Real Madrid sejak akhir Desember 2017. Cedera hamstring memaksa bomber Prancis itu memasuki ruang perawatan. Namun, Ia dikabarkan telah pulih karena sudah berlatih bersama seluruh skuat di Valdebebas, Senin (17/1/2018).

Performa Benzema sejatinya kurang mengesankan sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain baru mengemas lima gol dari 20 penampilan dalam semua ajang.

Akan tetapi, hadirnya Benzema disinyalir akan membantu mengoptimalkan lini serang Real Madrid. Saat ini Los Blancos dalam tren negatif karena hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Teranyar, Real Madrid takluk 0-1 ketika menjamu Villarreal dalam laga pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018). Kekalahan itu memaksa skuat Zinedine Zidane tertahan di peringkat keempat dan tertinggal 19 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer