Sukses


Bale Tak Mau Real Madrid Menyerah Kejar Barcelona

Jakarta Real Madrid menang besar 7-1 saat menjamu Deportivi La Coruna di Estadio Santiago Bernebeu, Minggu (22/1/2018) malam WIB dalam lanjutan La Liga. Meski menang besar, peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga tetap kecil.

Di saat bersamaan, Barcelona juga mencatatkan kemenangan besar. Los Blaugrana menang 5-0 atas Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 54 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul 19 poin dari Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Namun demikian, winger Los Blancos, Gareth Bale menolak mengibarkan bendera putih. Bale ingin terus mengejar Barcelona, tapi tetap menerima hasil akhir.

"Kita harus realistis tentang Liga. Namun, Real Madrid tidak boleh menyerah. Kami harus memulainya dengan memenangkan pertandingan," kata Bale, dikutip dari Football Espana.

2 dari 3 halaman

Terus Bangkit

Sepanjang La Liga musim ini, Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan telah menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang. Setelah kalah 0-1 dari Villarreal, 13 Januari lalu, Los Blancos kembali ke jalur kemenangan.

Real Madrid menang 1-0 atas Leganes dan mencatatkan kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna.

"Saya pikir kita akan bangkit kembali, tapi sedikit demi sedikit. Kita harus terus bekerja keras dan terus mencari kemenangan," ujar Bale menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Pertanda Baik

Dalam kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna, Bale mencetak dua gol. Hal ini tentu saja menjadi pertanda baik untuk winger Timnas Wales tersebut. Pasalnya, dia baru saja pulih dari cedera otot sejak Oktober tahun lalu.

"Saya senang bisa bermain lagi. Masih ada pertandingan besar yang akan datang dan saya terus membaik. Saya memang belum 100 persen, tapi saya merasa baik," ucap eks Tottenham Hotspur itu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer