Sukses


Nacho Menikmati Momen Tertajam Selama Berkostum Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho, mengaku senang dengan performa pribadi pada musim ini. Bukan tanpa sebab, bek serbaguna Real Madrid tersebut mencapai status pengoleksi gol terbanyak sepanjang sejarah membela Real Madrid.

Nacho mencuri perhatian Madridistas, dan publik sepak bola, kala mencetak dua gol ke gawang Deportivo La Coruna, pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018, akhir pekan lalu. Uniknya, Nacho mencetak gol pembuka dan penutup bagi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, yakni menit ke-32 dan 88'.

Dua gol tersebut menjadi bagian dari tujuh gol Real Madrid ke gawang Deportivo La Coruna. Lima gol lain lahir via aksi Gareth Bale pada menit ke-42 dan 58', Luka Modric (68') dan Cristiano Ronaldo (78', 84').

Bagi Nacho, sepasang gol tersebut membuatnya mengoleksi empat gol pada musim ini. Performa tersebut menjadi yang paling tinggi sepanjang kariernya bersama Si Putih asal Madrid.

Nacho mengakui, empat gol tersebut menjadi buah dari usaha kerasnay untuk maju dan berkembang. "Rasanya luar biasa, dan karenanya saya ingin meneruskan kepercayaan dari pelatih," tegasnya.

Bek berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak, dan Casemiro menjadi pesaing terdekat. Empat gol yang dicetak membuat Nacho melebihi catatan terbaik yang pernah dicetaknya, yakni tiga gol pada 2016-2017.

"Saya mencoba melakukan tugas utamaku, yakni bertahan. Artinya, mencetak dua gol adalah hal luar biasa bagiku, sebuah pencapaian yang berada di luar prediksi," ungkap Nacho.

Dua gol ke gawang La Coruna, menjadi tambahan bagi sumbangsih Nacho bagi Real Madrid pada musim ini. Dua gol lain merobek jala APOEL dan Sevilla.

Sumber: Real Madrid, Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer