Sukses


Kiper Incaran Real Madrid Ungkap Alasan Bertahan di Bilbao

Bola.com, Bilbao - Kepa Arrizabalaga memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Athletic Bilbao. Bagi Kepa, tetap bertahan bersama Bilbao adalah pilihan terbaik ketimbang gabung ke klub lain, khususnya Real Madrid.

"Mengingat kontrak saya bersama Bilbao akan berakhir pada musim panas tahun ini, sejak 1 Januari, saya bebas untuk bernegosiasi dengan klub manapun," ujar Kepa.

"Ada tawaran dari klub lain, namun saya yakin hal terbaik bagi saya adalah tetap berada di Athletic Bilbao untuk waktu yang lama, dan saya sangat senang untuk menandatangani kontrak ini," lanjutnya.

Pemain 23 tahun tersebut merupakan salah satu kiper muda yang bersinar di Spanyol. Dari 50 pertandingan yang sudah dijalani bersama Los Leones, Kepa mampu mencatatkan 19 clean sheet dan kebobolan 44 gol.

Penampilan apik Kepa membuat Real Madrid kepincut untuk meminangnya. Si pemain dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Los Blancos sebenarnya berpeluang mendapatkan Kepa Arrizabalaga secara gratis, menyusul kontraknya bersama Athletic Bilbao akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Akan tetapi, manajemen Real Madrid tak kunjung melakukan pendekatan kepada Kepa. Alhasil, pemain bernama lengkap Kepa Arrizabalaga Revuelta itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Bilbao sampai 30 Juni 2025.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer