Sukses


Abidal Pertanyakan Keputusan Barcelona Incar Griezmann

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain timnas Prancis, Eric Abidal, mempertanyakan rencana Barcelona yang ingin menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Menurut Abidal, kehadiran Griezmann bakal membuat lini depan Barca semakin padat.

Rumor kepindahan Griezmann ke Los Cules semakin santer terdengar. Media-media Spanyol mengabarkan, penyerang sayap Prancis itu telah sepakat bergabung ke Blaugrana pada awal musim 2018-2019.

Klausul penalti kabarnya disertakan untuk kedua pihak. Barcelona, misalnya, harus memberikan sejumlah uang kepada Griezmann jika membatalkan kesepakatan. Situasi serupa juga berlaku untuk pemain yang sempat diincar Manchester United tersebut.

"Jika Anda menginginkan Griezmann bermain bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, mengapa mendatangkan Ousmane Dembele? Situasi itu menimbulkan beragam pertanyaan," kata Abidal.

"Kedatangan Philippe Coutinho memiliki artian kompetisi, yakni akan ada seorang pemain yang duduk di bangku cadangan. Di dunia sepak bola, masa depan lebih penting dari segalanya," lanjut pemain yang pernah enam musim membela Barcelona tersebut.

"Bagus memang saat memiliki pemain-pemain terbaik di tim Anda. Mempunyai pemain seperti Griezmann tentu akan selalu menjadi keuntungan," tutur Abidal.

Barcelona disinyalir ngotot mengincar Griezmann demi mendapatkan pengganti sepadan setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain. Dembele yang diproyeksi menggantikan Neymar justru lebih sering dibekap cedera. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer