Sukses


Abidal Bela Karim Benzema yang Ditepikan dari Timnas Prancis

Bola.com, Madrid - Mantan bek Barcelona, Eric Abidal, mengutarakan rasa simpatinya kepada Karim Benzema yang ditepikan dari timnas Prancis. Abidal menganggap Benzema adalah pemain berkualitas dan layak membela negaranya.

Karim Benzema terus dihujani kritik karena tampil tak konsisten selama bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain baru mengemas lima gol dari 20 pertandingan untuk Real Madrid di berbagai kompetisi.

Performa tersebut menjadi satu di antara beberapa penyebab yang membuat Benzema tak mendapat tempat di timnas Prancis. Pelatih Didier Deschamps lebih percaya lini serang Les Blues dihuni Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette, Antoine Griezmann, atau Ousmane Dembele.

Benzema mengaku sempat frustrasi terkait nasibnya di level klub maupun timnas. Berbagai pihak lantas buka suara soal situasi bomber 29 tahun itu.

"Menurut saya tim nasional kurang memberikan rasa hormat kepada Benzema. Padahal, dia adalah pemain yang selalu bekerja keras. Saya terkejut ketika mengetahui Benzema tidak dipanggil tim nasional," kata Abidal.

"Benzema adalah satu di antara penyerang terbaik di Prancis. Menurut saya, Benzema merupakan pemain yang layak membela timnas Prancis saat ini," ujar Abidal.

Kali terakhir Karim Benzema membela Prancis adalah saat menang 4-0 atas Armenia pada 10 Agustus 2015. Dia tampil gemilang dengan torehan dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer