Sukses


Cristiano Ronaldo Tanggapi Krisis di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menanggapi santai krisis kemenangan yang tengah dialami timnya saat ini. Ronaldo menganggap Los Blancos masih berpeluang untuk meraih gelar pada musim 2017-2018.

"Ayo semangat teman-teman. Semangat juga untuk para madridista. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimenangi," tulis Ronaldo melalui akun Twitter resminya.

Real Madrid dalam sorotan ketika takluk 1-2 dari Leganes pada laga leg kedua perempat final Copa Del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Hasil negatif itu membuat skuat Zinedine Zidane terdepak dari turnamen karena kalah produktivitas gol tandang dari sang lawan.

Tidak hanya kali itu saja Real Madrid menelan hasil negatif sepanjang musim ini. Dari pentas La Liga, misalnya, mereka telah mengalami empat kekalahan, lima kali imbang, dan 10 kemenangan dari total 19 pertandingan.

Inkonsistensi performa membuat Real Madrid hanya mendulang 35 poin di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka terpaut 19 angka dari Barcelona yang menghuni urutan teratas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer